in

Drama Korea Touch Your Heart akan Tayang di Trans TV, Catat Tanggalnya

ISLUP – Setelah menghadirkan drama Korea The World of the Married, stasiun televisi favorit Bunda, Trans TV, kembali akan menghadirkan drama Korea seru lho. Kali ini, drama Korea romantis Touch Your Heart siap menemani Bunda selama di rumah.

Drama Korea dengan genre romantis ini akan tayang mulai Senin, 18 Mei 2020, setiap Senin hingga Jumat pukul 09.30 – 11.00 WIB di Trans TV.

Touch Your Heart sendiri adalah salah satu drama Korea populer, dibintangi aktor tampan Lee Dong Wook dan si cantik Yoo In Na. Tentunya Bunda sudah tidak asing lagi dengan nama kedua bintang ini kan?

Drama Korea ini bercerita tentang seorang aktris cantik namun dikenal memiliki akting yang buruk, Oh Yoon Seo (Yoo In Na). Suatu hari, ia terlibat skandal yang membuat kariernya merosot.

Setelah lama vakum dari dunia hiburan, ia kembali dapat tawaran syuting dari seorang penulis ternama. Ia akan memerankan seorang sekretaris pengacara. Untuk mendalami peran, Oh Yoon Seo harus bekerja sebagai sekretaris pengacara beberapa bulan. Ia kemudian bekerja dengan Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook), seorang pengacara berhati dingin.

drama terbaru KoreaDrama Korea Touch Your Heart akan Tayang di Trans TV, Catat Tanggalnya/ Foto: tvN

Drama Korea ini juga jadi ajang reuni Lee Dong Wook dan Yoo In Na. Seperti diketahui, Lee Dong Wook dan Yoo In Na pernah dipasangkan dalam salah satu drama tersukses, GoblinChemistry keduanya tentu sudah tidak diragukan lagi.

Touch Your Heart digarap oleh sutradara handal, Park Joon Hwa, yang juga membesut drama Korea What’s Wrong With Secretary Kim (2018), Bun. Kisah drama ini juga merupakan adaptasi dari web novel berjudul Jinsimi Dadda, yang ditulis oleh Yegeo dan dipublikasikan sekitar 2016 – 2017.

Hmmm, Bunda jadi makin penasaran enggak sih? Itu sebabnya, jangan lewatkan penayangan perdana drama Korea Touch Your Heart di Trans TV, pada 18 Mei 2020 pukul 09.30 WIB. Catat tanggalnya ya…\

Sumber: Hai Bunda

Detik-Detik Terakhir Henky Solaiman Sebelum Meninggal Dunia

40+ Kata-kata Galau Bahasa Jawa dan Artinya, Henyentuh Hati