in

Prakerja Gelombang 11 Dibuka, Disini Ada Trik Lolos 600rb Cair (2-4 NOVEMBER)

ISLUP – Untuk Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 11 Sudah resmi dibuka, terbatas hanya duahari sampai tanggal 4 November.

Untuk peserta Kartu Prakerja gelombang 10 kemarin, pada tanggal 31 Oktober 2020 pembelian pertama pelatihan resmi ditutup.

Nah bagi peserta yang belum sempat membeli pelatihan di gelombang tersebut sudah dipastikan pemerintah akan mencabut keanggotaan kartu prakerja, sehingga untuk pencairan insentifnya pun dipastikan gagal.

Hal ini tentu akan menentukan anggaran untuk disalurkan pada gelombang berikutnya, seperti pada gelombang-gelombang sebelumnya yang juga sama menempatkan jumlah orang yang sudah dicabut keanggotaanya.

Untuk masyarakat yang masih menuggu Kabar dibukanya kembali Pendaftara Kartu Prakerja gelombang 11, ada kabar baik didapatkan dari Tim KCK tentang pembukaan Kartu Prakerja gelombang 11 ini.

Namun tetap masih ada beberapa kriteria yang harus calon peserta penuhi sebelum mendaftar di Program Kartu Prakerja gelombang 11 nanti.

Pembukaan Kartu Prakerja gelombang 11 ini dijelaskan langsung oleh Ketua Tim Pelaksana Komite Cipta Kerja (KCK), Rudy Salahudin.

Dalam keterangannya ia menyampaikan Kartu Prakerja Gelombang 11 akan dibuka paling lambat pada November 2020.

“Intinya kita terbuka dan siap apabila kita diminta untuk membuka Kartu Prakerja gelombang 11. Kita harus segera mengerjakan, tapi mungkin sebelum akhir bulan Oktober ini kita harus menyelenggarakan untuk pembukaan Kartu Prakerja gelombang 11,” kata Rudy melalui Webinar Kartu Prakerja pada Rabu, 14 Oktober 2020.

Calon pendaftar Kartu Prakerja gelombang 11 harus Warga Negara Indonesia (WNI), yang telah berusia 18 tahun dan tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman: 1 2

Rekomendasi

Pak/Buk Pedagang, Tunjukkan Surat Ini Agar Bisa Cair Rp2,4 Juta ke Bank BRI Sebagai Penerima BPUM UMKM

Cara Lengkap Daftar BLT BPUM UMKM Online dan Mengetahui Dapat Bantuan Atau Tidak di e-Form BRI